Terima pesanan Program aplikasi WEB, VB, ANDROID, DLL

Saturday, July 22, 2017

Cara Daftar Adsense Blogger dengan mudah dan cepat

OK para blogger.. bagi penulis yang suka nge-blog yang ingin blognya gak cuma jadi bahan bacaan dan sekedar berbagi, kini blog juga bisa menghasilkan uang looo...... jangan khawatir blog yang anda buat akan menghasilkan uang apabila sudah mendapatkan persetujuan iklan dari google atau biasa orang menyebutnya terdaftar dalam adsense.
Mungkin masih banyak yang masih kesulitan dalam mendaftarkan blog kalian pada adsense. ada cara untuk mendaftar adsense+blogger. ikuti langkah-langkah berikut ini ya..

1. Ganti Bahasa blog anda menjadi english.

2. kemudian akan tampil menu penghasilan.
3. Masuk ke adsense. kemudian ada pilihan gunakan akun adsense atau mendaftar adsense baru.
bedanya yaitu jika anda memilih buat akun maka anda akan melakukan pendaftaran akun adsense baru. klik Buat Akun untuk mendaftar akun adsense.

4. Ada tiga tahap melakukan pendaftaran Adsense melalui blogspot. Dilangkah pertama Anda akan diberi pilihan menggunakan akun email seperti yang sedang digunakan, atau menggunakan email lain. Silahkan pilih Ya, Gunakan (email Anda). 

5. Kemudian Tahap kedua, Pilih bahasa yang akan digunakan. klik Lanjutkan.


6. kemudian kirim permohonan, disini anda harus mengisikan biodata anda dan alamat lengkap dan benar. Klik Kirim Permohonan.

7. Data anda telah dikirim kepada pihak google. dan menunggu 1x24jam hingga satu minggu kedepan sejak anda melakukan pendaftaran adsense. jika data anda sudah dikonfirmasi oleh google maka jawaban anda dapat anda terima melalui email anda waktu anda mendaftar. pendaftaran adsense google tidak semudah apa yang dibayangkan. oleh karena itu banyak hal yang harus diperhatikan jika menggunakan layanan google adsense.
8. Kembali pada tahap No. 3 yaitu jika sudah terdaftar pada akun adsense, maka dilanjutkan pada konfirmasi alamat blog yang akan digunakan. kemudian klik Lanjutkan. 
9. widget adsense pada blog anda telah ditambahkan. sekarang pilih menu buka laman pada blog anda, kemudian tambah widget. maka akan muncul widget baru adsense.


10. Atur tema pada tampilan iklan anda. Klik Simpan.

11. Maka widget adsense telah ditambahkan.
Selamat mencoba. jika mengalami kesulitan bisa tinggalkan komentar pada blog ini atau kirim email melalui Contact Us.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar Adsense Blogger dengan mudah dan cepat