Terima pesanan Program aplikasi WEB, VB, ANDROID, DLL

Saturday, October 13, 2018

Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Kost di Sekitar Kampus Unmuh Jember Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW)

Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Kost di Sekitar Kampus Unmuh Jember Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW) - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi source program aplikasi sistem pendukung keputusan metode Simple Additive Weighting (SAW). untuk anda yang sedang melaksanakan tugas akhir maupun skripsi bisa menggunakan metode ini sebagai bahan penelitian anda.

Perhitungan dalam aplikasi SPK metode Simple Additive Weighting (SAW) menggunakan sistem perankingan. metode ini juga sangat sederhana yang terdiri dari 3 langkah, yaitu :

  1. Proses Normalisasi
  2. Skor Perhitungan.
  3. Perankingan.

Source code aplikasi sistem pendukung keputusan metode Simple Additive Weighting (SAW) ini dirancang dan dikembangkan diatas bahasa pemrograman PHP dan menggunakan database MySQLi. Selain itu juga didalam aplikasi sistem pendukung keputusan metode Simple Additive Weighting (SAW)ini kami menggunakan framework CSS Bootstrap versi 3 untuk mendukung aplikasi dari sisi antarmukanya (user-interface). Dan berikut adalah fitur yang ada pada aplikasi spk metode Simple Additive Weighting (SAW)meliputi :

Home, yaitu halaman utama yang akan tampil saat program aplikasi dijalankan.
Alternatif, mengisi data alternatif yang akan dinilai.
Seleksi, Mengatur Periode seleksi.
Perankingan data alternatif berdasarkan metode CPI.

Spesifikasi Aplikasi SPK metode Simple Additive Weighting (SAW)

PHP Version : All PHP version which support MySQLi
DBMS : MySQL (MariaDB)
Framework CSS Bootstrap 3
HTML 5 & CSS 3


Berikut beberapa tampilan aplikasi sistem pendukung keputusan metode Simple Additive Weighting (SAW) :





Jika anda berminat dengan aplikasi ini, bisa hubungi via Whatsapp/Chat:085232749944 atau melalui email:afandi6594@gmail.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+